Petani sedang merawat tanaman kemangi. foto ist
Jakarta- Sejak dulu wilayah Nusantara terkenal akan rempah –rempahnya. Aneka ribuan macam tanaman tumbuh di Negara Indonesia. Yang semuanya berkhasiat untuk obat dan menambah ‘kepersaan pria, yang muaranya tentu saja untuk menambah ‘desahan’ pasanganya atau istri tercinta. Berikut ini ada beberapa tanaman yang bermanfaat untuk obat dan vitalitas pria.

Ramuan Kuat Pria dari Daun Kemangi
Manfaat daun kemangi adalah sebagai zat afrodisiak yang bisa meningkatkan gairah seks. Selain itu, senyawa arginine yang terkandung dalam daun kemangi juga dapat memperlama masa hidup sperma. Rutin mengkonsumsi daun kemangi dapat mencegah kemandulan. Jadi selain meningkatkan hasrat seksual pria, konsumsi daun kemangi secara rutin juga memberi manfaat bagi pertumbuhan sperma. Kita tahu bahwa sperma yang lemah biasanya tidak cukup mampu untuk berenang di dalam rahim untuk membuahi sel telur. Jadi daun yang biasa digunakan ibu-ibu di dapur ini memang sangat baik bagi kesehatan seksual kaum pria (vitalitas).
Ramuan Kuat Pria dari Daun Putri Malu
Manfaat daun Putri Malu dapat mencegah ejakulasi dini. Ambil 10-15 lembar daun Putri Malu, kemudian rebus dengan 2 gelas air sampe mendidih, hingga tersisa air ukuran satu gelas. Air hasil rebusan tersebut di saring, kemudian diminum langsung selagi masih hangat.
Sebaiknya di minum sebelum anda berhubungan, karena khasiatnya akan terasa hanya dalam beberapa detik.
Ramuan Kuat Pria dari Daun Jarak dan daun Jeruk Nipis
Resep tradisional ini adalah untuk menguatkan ereksi otot penis. Caranya: Tumbuk sampai halus daun jarak dan daun jeruk nipis, tumbukan yang sudah halus ditorehkan ke penis selama 30 menit. Kemudian bersihkan penis. Lakukan setiap hari di pagi hari saat bangun tidur. Lakukan resep di atas selama satu bulan terus menerus setiap hari saat bangun pagi, maka anda akan segera mendapatkan hasilnya. Otot penis anda akan ereksi tegak, kokoh, kuat dan siap anda gunakan.
Ramuan Kuat Pria dari Daun bungkus
Daun bungkus ini berasal dari pedalaman hutan papua, untuk memperolehnya memang sangat sulit dan anda juga harus jeli memilihnya. Daun ini ditumbuk dan dijadikan minyak oles untuk memperbesar alat vital pria.
Berikut ini beberapa resep tradisional lainnya yang bisa anda gunakan agar kuat ketika bersetubuh (khusus untuk pria) dan tahan lama. Semua bahan dibawah ini dipanaskan sebanyak satu cerek penuh hingga mendidih dan tinggal separuh lalu diminum.
•    Minumlah rebusan daun jakatua dan jakar angkrik.
•    Minumlah rebusan daun cung-cung beluk, adas pulowaras, temu bawang merah, seangkan ampasnya untukdi tempelkan di perut.
•    Tumbuklah akar dan daun jayapurusa (japrusa) dengan adas pulowaras, rebuslah lalu diminum.
•    Minumlah rebusan: cabe lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, pala, merica, lidi aren, kajang tuwa beserta sedikit garam.
•    Minumlah rebusan: cabe lempuyang, daun dan akar sirih akar rumput teki, serta bonggol nampu.
•    Minumlah pipisan lembut dari: pangkal pisang saba, sulur tembakau, jeruk lilang yang bercampur dengan air.
•    Makanlah hati nenas, lebih baik lagi jika nenas muda. Lakukan 2–3 hari sekali.
•    Usahakan setiap hari dapat makan krupuk rambak (kulit sapi) .
•    Makanlah telur mentah ayam hitam mulus yang dicampur dengan bawang putih.
•    Setiap bangun pagi minumlah segelas air putih. Hal ini berguna untuk membersihkan ginjal dan menyiram benih.(rhc/p1)


Post A Comment: