Tanggamus- Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama), Kapolres Tanggamus kembali memimpin upacara Sertijab Wakapolres Tanggamus, di halaman Mapolres Tanggamus, Sabtu (4/8).

Prosesi Sertijab Wakapolres Tanggamus itu juga ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda jabatan serta penandatangan surat keputusan yang dilakukan oleh, wakapolres lama Kompol M Budhi Setyadi, SIK, MM dan digantikan oleh Kompol Andik Purnomo Sigit, SH.Sik.MM sebagai Wakapolres Tanggamus yang baru.

Dalam Mutasi jabatan yang tertuang dalam Surat Keputusan Kapolres Tanggamus Nomor : Kep/25/VIII/2018 tanggal 1 Agustus 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkaran dalam Jabatan di Lingkungan Polres Tanggamus, Kompol Budhi Setyadi, Sik MM dipromosikan menjadi Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Lampung, sementara posisi Wakapolres Tanggamus diduduki oleh Kompol Andik Purnomo Sigit yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pringsewu.

Dalam amanatnya, Kapolres Tanggamus mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Kompol M. Budhi Setyadi,Sik,MM selama menjadi Wakapolres Tanggamus.

"Meskipun baru 4 bulan bersama bekerja dengan saya, tapi saya anggap pak Budhi selalu melakukan tugas dengan sangat baik dalam mendukung Kapolres melaksanakan tugas sebagai Wakapolres, sehingga pada Pilkada Tanggamus dapat berjalan dengan aman dan kondusif, saya mendoakan di tugas yg baru semakin sukses dan segera menyesuaikan ditempat yang baru," katanya.

Sementara untuk wakapolres yang baru, Kapolres Tanggamus berpesan untuk dapat bekerja profesional serta lebih baik lagi, serta secepatnya menyesuaikan diri di posisi yang baru, dan dapat lebih meningkatkan kinerja seperti yang telah dilakukan oleh Wakapolres yang lama.

"Terutama mendisiplinkan seluruh anggota di polres Tanggamus, yakni untuk menghuni rumah dinas yang telah disediakan di lingkungan Mapolres Tanggamus. Semoga tugas pengamanan pileg dan pilpres 2019 dapat berjalan dengan baik," pungkasnya. (Agus).

Post A Comment: