Pesawaran- Mantan Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H.Zulkifli Anwar melantik pengurus Komunitas Jeep Pesawaran (KJP). Pelantikan KJP ini digelar di Pantai Sari Ringgung, Pesawaran, Minggu (4/11/2018).

Hadir dalam kesempatan itu, pelindung KJP yang juga Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona. Dalam kesempatan itu, Zulkifli Anwar berharap agar para anggota dan pengurus KJP bisa bersinergi dengan Pemkab Pesawaran.
"Saya berharap agar pengurus KJB bisa mendukung semua program Pemkab Pesawaran. Utamanya bidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,"ujar pria ramah yang juga anggota DPR RI ini. Ditambahkan pria yang juga akrab disapa bng Zul tersebut, saat ini Kabupaten Pesawaran sedang membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk terus membangun dan mengejar ketertinggalannya dari daerah lain. Sebab, tegas politisi partai Demokrat ini, pembangunan bukan hanya tanggung jawab Pemkab saja namun seluruh elemen warga di Bumi Andan Jejama.

Sementara itu, saat memberikan sambutannya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga meminta dukungan semua pihak dalam membangun daerah tersebut. "Saya meminta dukungan semua pihak, terutama pengurus KJB untuk terus bersinergi membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini," tegasnya. Apa lagi saat ini, lanjutnya, Pemkab Pesawaran sedang terus mengembangkan potensi wisata sebagai program unggulan."Saat ini Pesawaran mempunyai beberapa tempat wisata yang potensial dan menarik, seperti Pahawang dan pantai Sari Ringgung ini. Potensi ini terus kita kembangkan untuk mendukung ekonomi rakyat,"jelasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, usai Afdal Faisal dan Ratna dilntik sebagai ketua dan sekretaris KJP, dilakukan juga pemberian santunan kepada ratusan anak yatim yang ada di daerah Tekuk Pandan. (adv/Wawan)



Pengukuhan dan pelantikan pengurus komunitas jeep pesawaran di aula pantai sari ringgung. Dihadiri anggota DPR RI zulkifli anPesawar yg juga sebagai ketua dewan penaseht KJP dan bupati pesawaran Dendi ramadona sebagai pelindung KJP. 4/11/2018

Post A Comment: