BANDAR LAMPUNG --- Robby menjadi yang terbaik dengan predikat Best Bross Overall (BGO), pada Turnamen Golf yang digelar Persatuan Golf Indonesia (PGI) Lampung, di Padang Golf Sukarame, Minggu (11/11/2018).
Dari 130 peserta, Robby berhasil meraih skor dengan skor 75 handicap 4. Robby mengaku tidak menyangka menjadi yang terbaik dalam kejuaraan itu. Dia berharap bisa mengikuti kejuaraan serupa di tahun mendatang. “Padahal persiapan saya sangat minim dan biasa saja,” kata dia.
Turut Santoso yang merupakan juara tahun lalu berhasil meraih predikat Best Net Overall (BNO), dengan skor 65 handicap 8. Dan  di  kategori Flight, pada flight A Irwansyah sebagai yang terbaik dengan skor 70 handicap 14. “Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut mensukseskan Turnamen Golf ini,” kata Ketua Pelaksana Ary Meizari Alfian, S.E., MBA.
Ary juga tidak menyangka kalau peserta Turnamen Golf yang digelar Pengprov PGI Lampung ini bisa begitu banyak. “Kita berharap tahun depan peserta bisa lebih banyak lagi. Dan, saya ucapkan selamat kepada semua pemenang di masing-masing kategori. Kami menyediakan hadiah total Rp1 miliar,” kata Bendahara Yayasan Alfian Husin itu.
Menurut Ary, selain turnamen golf, pada hari yang sama juga digelar pelantikan Pengprov PGI Lampung periode 2018-2022. Dia menjelaskan pada flight B diraih Ona  Kembara dengan skor 71 handicap 16. Pada Flight C diraih Miftahul Ikshan dengan skor 72 handicap 22.
Ary juga menjelaskan untuk Ladies Flight Yessy menjadi yang terbaik dengan skor 75 handicap 31. “Irwan Darma menjadi yang terbaik untuk kategori keterampilan dengan predikat Nearest to the pin dengan jarak dua meter,” kata dia.
Ari juga berharap agar turnamen dan pelantikan PGI Lampung ini bisa memasyarakatkan olahraga golf di Lampung. Dia merasa bersyukur turnamen golf kali ini banyak diikuti peserta muda. “Bukan hanya dari Lampung, tapi banyak juga peserta dari luar Lampung, seperti Banten, DKI Jakarta, dan Bandung,” kata mantan Wakil Rektor 2 IIB Darmajaya itu. (**)

Post A Comment: