Bandar Lampung - Sekolah mesti menerapkan nilai -nilai silaturahmi dan kekeluargaa yang positif. Dan tidak terpaku hanya kepada pelajaran semata.
Ini yang diterapkan sekolah Global Surya kepada para siswanya. Salah satunya dengan mengadakan pertandingan persahabatan antara SMP Global Surya dengan SD Global Surya pada Kamis (13/12/18) lalu, bertempat di lapangan sekolah Global Surya. Pertandingan ini digelar dalam rangka 'class meeting' (pertandingan antar kelas) usai pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil. Kegiatan ini diisi dengan beberapa perlombaan, yakni lomba Futsal, Kasti, Lomba doodling art, Lomba Ular Buta & Lomba joget balon.

Ms. Fitri selaku ketua pelaksana mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah guna membangun rasa kekeluargan serta kekompakan antara siswa SD & SMP Global Surya.

Sementara itu, ketua Yayasan Global Surya, Andi Surya, menyatakan, dari pertandingan ini diharapkan siswa-siswi Sekolah Global Surya dapat membangun tradisi sportif dan  meningkatkan sikap disiplin dalam bertanding. "Semoga dengan nilai-nilai sportifitas dan disiplin, pelajar Global Surya menjadi pemimpin-pemimpin masa depan harapan bangsautup Andi Surya.(wawan/tm)

Post A Comment: