BANDARLAMPUNG – Direncanakan DPD Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi Lampung akan menggelar musyawarah daerah ke III Rabu (12/12). Kegiatan yang dihelat di ruang Abung Pekurun komplek Perkantoran pemerintah Provinsi Lampung akan dibuka ketua umum KWRI Pusat Ozzy Sulaiman Sudiro.
Sekretaris panitia Musda Erlan Heryanto, mengatakan musda ke III KWRI Lampung dihelat dengan tujuan utama memilih ketua DPD KWRI Lampung untuk menggantikan ketua KWRI Lampung Mustoha.
“Agenda utama Musda besok itu akan memilih ketua DPD KWRI Lampung yang baru, dan musda besok akan diikuti sembilan DPC KWRI yang ada di Lampung. Dan besok pembukaan acara musda akan dihadiri ketum KWRI bang Ozzy dan gubernur Lampung M Ridho Ficardo,” kata Erlan Selasa (11/12).
Terkait siapa kandidat yang akan maju memimpin KWRI Lampung, Erlan mengatakan sampai saat ini sudah tiga nama yang berniat maju yakni Ketua DPC KWRI Tanggamus Munzir, dan Sekretaris DPC KWRI Pringsewu Mega Utama, serta Danu Brata pengurus KWRI Kota Bandar Lampung.
“Sampai saat ini sudah ada dua nama yang ingin mencalonkan diri, yakni Bang Munzir dan Bang Mega, sedangkan satu namanya yang saya dengar ada saudara Danu Brata,” tandas Erlan yang juga Ketua KWRI Kota Bandar Lampung ini. (roni)

Post A Comment: