Lampura (Pikiran Lampung)-  Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0412/LU, Kamis (8/8/2019). Bertempat di lapangan Bola, Desa Batu Nangkaop Kecanatn Sungkai Tengah Kabupten Lampung Utara, Upacara penutupan TMMD yang ke 105 Ta 2019 dihadiri Bupati Lampura, diwakili Plt Sekda Lampura, H.Sopiyan Sp. MM, LO AU Kasdam II/SWJ Kolonel Tek Lili Kriswanto, Waaster Kasdam II/SWJ Letkol inf Debok.

Dihadiri pula Kasiter Rem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun, Dandim 0412/LU Letkol inf Krisna pribudi, Kajari LU Yuliana Sagala SH.MH, Kakimal Letkol laut Sri depranoto,S,ag, Dandim 0427 /Way Kanan  letkol CZI Komara ST.M,SI, Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol inf Robin Bisse, Kasdim 0424/Tanggamus Mayor inf Suhada Erwin, Kadis Hub LU,Basirun Ali STP MH, Danki C 1 Brimob Pelopor Akp Jemmy yidhanindra SH SIK, Forkopimda Kab LU,  Seluruh Camat Kab LU, Seluruh Kepala Dinas Kab LU, Seluruh Perwira Jajaran Kodim 0412/LU, Ketua Persit KCK Kodim 0412/LU, dan Masyarakat Desa Batu Nangkaop Kec. Sungkai Tengah.

Dalam amanatnya Pangdam II/ Swj yang bacakan Danrem 043 Gatam, menyampaikan, penutupan TMMD di wilayah Kodam II/SWJ ada 5 tempat,  yakni, Musi Banyu Asin, Lampung Utara , Tulang Bawang, Batang Hari Jambi, Bengkulu, yang dibuka tanggal 10 Juli 2019. "Semoga kegiatan ini dapat mengatasi berbagai masalah di masyarakat, kegiatan ini terlaksana karena kemanungalan TNI dan Masyarakat dan menjadi sasaran TMMD ke 105.
Saya berpesan selaku Paglima Kodam II/ SWJ, Pertahankan kemanungalan TNI masyarakat, Semagat gotoroyong, Pelihara hasil TMMD, Gunakan energi fisik demi kemajuan daerah, Satuan TMMD agar dapat menjaga keamanan karena TNI dari rakyat dan kembali kepada rakyat,t,"tegas Pangdam.

Usai dilaksanakannya upacara penutupan Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi bersama Plt Sekda Kab LU, H.Sopiyan Sp. MM, yang didampingi Dandim 0412/LU LU Letkol inf Krisna pribudi, melaksanakan Penanda tanganan Prasasti TMMD yang ke 105 Ta 2019 Kodim 0412/Lampung Utara, dilanjutkan dengan Penyerahan sembako kepada masyarakat secara simbolis oleh Danrem 043/Gatam, dan Pemaparan kiegiatan TMMD ke 105 oleh Dandim 0412 LU.

Di kesempatan tersebut  Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufifq Hanafi, menyampaikan terimakasih ke pemerintah daerah dan warga setempat." Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0412/LU dapat terlaksana sesuai dengan rencana dan tepat waktu,  kemudian apabila ada permasalahan anggota selama TMMD ini, agar kiranya di yakinkan anggota tidak ada permasalahan dengan masyarakat," tegas danrem.(her)

Post A Comment: