METRO (Pikiran Lampung)- DR. H.Andi Surya datangi Kantor DPD Partai Golkar Kota Metro, kembalikan berkas formulir penjaringan bakal calon walikota (balonwalkot) Metro, Sabtu (12/10/2019).

Seusai memberikan berkasnya, Andi Surya menyatakan pandangannya terhadap DPD Partai Golkar Kota Metro dalam Konferensi Pers yang digelar.

“Golkar ini partai terbesar, artinya di dalamnya terdapat tokoh-tokoh, terdapat orang-orang yang berkualitas, partai yang berpengaruh terhadap masyarakat.
Saya melihat di DPD Partai Golkar Metro ini memang infrastruktur politiknya luar biasa, terbukti di Kota Metro ini terdapat enam kursi dari partai Golkar di DPRD Metro. Sehingga jikalau Golkar Metro kedepannya mengusung saya, ya mudah-mudahan beban kita kedepan akan ringan,"jelas Andi Surya.

Dirinya juga akan meneruskan dan meningkatkan tentang segala prestasi yang telah diraih oleh Kota Metro.

“Saya juga akan meneruskan apa yang telah dibuat oleh pak pairin dalam satu periode ini,” ujarnya.


Ketua Yayasan Universitas Mitra Indonesia itu juga menyatakan kesiapannya dalam mendukung Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dengan program jitunya.

“Saya akan membuat program, dalam satu keluarga terdapat satu sarjana, yang kedua kita akan membuat program-program stimulasi terhadap beasiswa. Yang ketiga memperbaiki infrastruktur pendidikan yang ada di Kota Metro. Yang keempat membenahi kapasitas kompetensi dan kemampuan Guru-guru di sekolah negeri dan sekolah swastanya,” tutur Andi Surya.
“Saya juga akan meneruskan apa yang telah dibuat oleh pak pairin dalam satu periode ini,” tutupnya, dengan ramah terhadap awak media. (Lis/p1).

Post A Comment: