Pesawaran  (Pikiran Lampung)-
Polres Pesawaran, senantiasa menjaga Sinergitas dengan TNI. Salah satunya dengan pemberian ucoauc HUT TNI Ke-74 yang jatuh pada Kamis (05/10/2019) lalu.

Pemberian ucapan ini dilajukan jajaran Polres Pesawaran di Kompi Senapan A Batalyon Infanteri  143/TWEJ, Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kapolres dan Wakapolres Pesawaran, Kapolsek Gedong Tataan, Danki Pan A 143/TWEJ, Danramil 421- 02/ Gedong Tataan, PJU Polres Pesawaran,
PJU Pan A 143/TWEJ, Anggota Polres Pesawaran dan Anggota Kompi A Yon 143/TWEJ beserta Angggota Koramil 421-02/Gedong Tataan

Rangkaian kegiatan diisi dengan, Penyambutan Anggota Polres Pesawaran oleh Anggota Kompi Senapan A Yon 143/TWEJ beserta Angggota Koramil 421-02/Gedong Tataan, Sambutan Kapolres Pesawaran, Pemberian dan Pemotongan nasi Tumpeng oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardiyanto Sunggoro S.Ik., M.H diterima oleh Danki Pan A 143/TWEJ Lettu Inf. Oyong Rizal, acara ditutup dengan makan,  menyanyi dan joget bersama.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.Ik, SH, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu diajukan untuk menjaga kekompakan dengan TNI. "Kita sengaja berkumpul dan mendatangi Kompi A Yon 143/TWEJ Gedong Tataan ini, untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74, "Bersama Polri-TNI Profesionalisme untuk Rakyat TNI Jaya.

Dengan ini kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada saudara kita, sebagai salah satu cara menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Pesawaran," ucapnya.

Selama ini,  terjalin lanjutnya sudah hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri. "Saya sebagai Kapolres disini sudah satu tahun, walaupun jarang bertemu dengan rekan-rekan TNI, tapi percayalah kita selalu bersinergi dalam menciptakan Perdamaian dan Keutuhan NKRI," tegasnya.

Lanjut Kapolres,  dalam rangka HUT TNI ke 74 Ini, kedepannya pasti tugas kita akan sempurna dalam menjaga Perdamaian dan Keutuhan NKRI.

"Kita harus bersyukur sebagai Anggota TNI-POLRI, terhadap apa yang diberikan negara kepada kita, jangan sampai berfoya-foya untuk hal yang tidak bermanfaat, apalagi banyak anggota baru disini," pungkasnya.

Dalam momentum HUT TNI ke 74 ini, merupakan wujud nyata sinergitas TNI-POLRI khususnya di Wilayah Hukum Kabupaten Pesawaran yang selalu menjaga kekompakan dalam kegiatan apapun. Kami tidak mau diadu domba, kami cinta Indonesia, NKRI Harga mati, TNI-POLRI Kuat. (Feri/Gung)

Post A Comment: