H. Yusirwan, SE.MH. foto ist 
Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Nama H. Yusirwan, SE.MH belakangan jadi buah bibir warga Kota Bandarlampung. Ini tak lain, beredar kabar jika angggota DPRD Lampung dari fraksi PAN ini akan maju di suskes Pilwakot pada tahun 2020 mendatang. 

Warga kota Tapis Berseri beramai ramai menanggapi ini, umumnya mereka sangat mendukung agar pria ramah ini maju di pesta lima tahunan tersebut. " Kalau benar bang Haji Yusirwan maju di pilwakot Bandarlampung kita sangat mendukung,"ujar Sigit Darmaji, salh seorang warga Kedamaian, Minggu (22/12/20190. 

Sebab menurutnya, Yusirwan punya kapabelitas dan kualitas untuk jadi calon walikota atau wakil walikota. " Bang Yusirwan itu, punya segalanya jika benar maju sebagai calon walikota. Secara ekonomi beliau mapan dan pengusaha sukses. Ditambah belaiu dekat dengan warga dan mau mendengar aspirasi warga Bandarlampung,"tegasnya. Untuk itu, lanjut Sigit, dirinya sangat mendukung jika Yusirwan maju di pilwakot mendatang. "Saya dan keluarga akan mendukung penuh bang Yusirwan di Pilwakot,"tegas pria yang juga tergabung di Paguyuban orang Solo, Rahayu Lestari Bandarlampung ini. 

Hal yang sama juga diungkapkan Heni Pujiastuti warga Sukabumi Bandarlampung. "Bang Yusirwan itu telah terbukti bekerja untuk rakyat, yakni telah dua priode menjadi anggota DPRD Kota Bandarlampung, itu bearti bng haji punya massa yang sangat militan dan luas di Bandarlampung,"jelasnya. 

Pendapat senada juga disampaikan oleh Arsan Noor, warga Kemiling, Bandarlampung. "Ya kita dukung jika benar belaiu maju, dengan pribadi tang baik dan peduli terhadap rakyat kecil, rasanya tidak ada alasan untuk tidak mendukung beliau,"tegasnya. 

Sebelumnya, beberapa elemen warga juga secara tegas telah menyatakan dukunganya kepada pria tampan na ramah ini. Seperti dari PKPS dan IKA SMPN II Balam. (wawan)

Post A Comment: