Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Calon Walikota Bandarlampung, Firmansyah melakukan kunjungan ke kediaman Jajuli Isa, Ketua DPW Partai Berkarya Lampung, di Kayu Manis Way Halim, Jum'at (3/1/2020).

Kedatangan Firmansyah disambut hangat oleh abah Jajuli beserta beberapa pengurus Partai Berkarya Lampung. Selain untuk bersilaturahmi, Firman juga meminta dukungan dari abah Jajuli serta segenap pengurus partai guna mewujudkan Bandar Lampung BERJAMAAH bila di kehendaki Allah menjadi Walikota Bandar Lampung.

Menurut Renan, anggota tim yang menyertai silaturah Firmasnyah ini, sanbutan Jajuli sangat positif. "Pada dasarnya Abah Jajuli mendukung BERJAMAAH dan akan  mengupayakan berjamaah ini sukses untuk bandar Lampung,

Abah Jajuli juga akan mengadakan pertemuan lanjutan yang akan mengumpulkan mesin partai yang ada di 20kecamatan sekota Bandar Lampung. Federasi buruh, para tokoh Banten dan ulama di bandar Lampung, ungkap abah Jajuli,"jelasnya.

Masih kata Renan, menurut abah Jajuli, Firman adalah sosok yang sangat mumpuni untuk memimpin kota Bandar Lampung.

Sementara menurut Firmasnyah, silaturrahmi itu adalah pertemuan anak dan orang tua dan dua oramg sahabat lama.
"Alhamdulillah pertemuan berlangsung hangat dan cair...kangen -kangenan lama gak jumpa. Dulu waktu jadi anggota Fraksi Golkar kota sering datang ke rumah kang Juli sebagai ketua golkar Propinsi Lampung, Imbuh Firman,"jelasnya.

Masih menurut Firman, Jajuli menyambut baik rencana Bandar Lampung BERJAMAAH, dan mendoakan dan men support sepenuhnya. Tidak hanya Partai Berkarya, namun juga ormas yang dikomandani akan membantu.

Pertemuan tersebut akhiri dengan melakukan Sholat Magrib Berjamaah  yang langsung di imami oleh Jajuli dan ditutup dengan doa bersama. (Edi/WAN)

Post A Comment: