Editor: Arsan Noor

Bandar Lampung (Pikiran Lampung) - Calon Formatur Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional - DPW PAN Lampung terus bertambah, dengan hadirnya Hj.Nyimas G Putri mengambil formulir pendaftaran Calon Formatur  di Rumah PAN Jl. Airan  Sukarame, hari ini Kamis (09-07-2020). Ini berarti ada pergeseran kandidat kuat untuk tampuk PAN di Lampung.

Hj. Nyimas G. Futri Agus, SE. MM, adalah Pengurus DPP PAN sebagai Panwil, turun gunung ikut dalam perhelatan Pemilihan Ketua DPW PAN Lampung. Dan ini merupakan keterwakilan Perempuan di ajang  Muswil PAN Ke V Propinsi Lampung.

Hj. Nyimas berharap, di pemilihan
nanti dapat memberi masukan untuk kemajuan kedepan dan mengatakan, "Siapapun yang terpilih menjadi Ketua Formatur dan sekaligus Ketua DPW, dapat membenahi dan memajukan PAN Lampung," tegasnya.

Menurut Ashari Panitia Muswil, pengambilan formulir Calon Formatur yang terdaftar pada database Panitia sudah (10) sepuluh orang, dalam (3) tiga hari pendaftaran dan kemungkinan masih bisa bertambah sampai waktu penutupan dan tgl pengembalian formulir tanggal 14 Juli 2020, "Dari data yang ada Nama Bunda Hj Nyimas G Futri Agus SE  MM, mewakili perempuan dalam pencalonan ini, ada juga Abdulah Sura Jaya dari DPRD Dapil Lamteng dan ada senior DPP Irham Jafar Lan Putra yang turun gunung untuk memimpin PAN Propinsi Lampung kedepan, "pangkas nya. (Armiji)

Post A Comment: