Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPK-NI) Kota Bandarlampung mengapresiasi Kinerja PT WOM Finance, yang dengan cepat membantu proses klaim Asuransi konsumen yang meninggal dunia, hingga selesai dan BPKB diterima konsumen yang dikuasakan kepada LPK-NI Kota Bandar Lampung, Jum'at (11-12-2020).

Ketua LPK-NI Kota Bandarlampung Adji W. Hendro Djatmiko memberikan apresiasi khusus. "Kami sangat mengapresiasi kinerja PT. WOM finance, yang dengan sigap segera membantu penyelesaian Klaim Asuransi klien kami, Evi Waris (Ahli waris) hingga selesai dan BPKB telah diterima pihak LPK-Ni Kota Bandarlampung selaku penerima kuasa," ungkapnya. 

Lanjut Adji (sapaan akrabnya), "Dalam hal ini LPK-NI Kota Bandarlampung menugaskan, Bpk. Fahriza Chaniago Sekretaris, Bpk. M. Arsan Noor Kadiv Media dan Bpk. Arbain Kadiv Umum, untuk mewakili LPK-NI Kota Bandarlampung menyelesaikan Klaim Asuransi klien kami dengan PT. WOM Finance," jelasnya. 

"Harapan kami kedepan kita dapat bermitra dengan PT. WOM Finance dengan baik, dan untuk saat ini PT.WOM Finance yang terbaik," pungkasnya. (San)

Post A Comment: