Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Paska keputusan KPU Bandarlampung dan Bawaslu Lampung tentang diskualifikasi Paslon 03 Eva-Deddy, semua pihak masih menunggu keputusan yang mengikat.

Oleh karenanya semua pihak diminta untuk tenang dan tidak membuat kegaduhan. Hal ini dikatakan Yusantri, And, Kes, relawan Yu2ber sekaligus ketua PAC Demokrat Sukarame. " Kalau kami relawan Yu2ber selaku barisan pendukug Yusuf - Tulus, tetap tenang menunggu keputusan hukum tetap. Tapi kami juga siap mengawal dan mengamankan keputusan KPU dan Bawaslu tersebut," tegas pria yang juga salah satu pengusaha muda di Lampung ini. 

Dia berharap semua pihak bisa menahan diri dan menghargai semua proses yang saat ini sedang berlangsung. " Kami mengajak semua pihak di Bandarlampung,  untuk menghormati proses hukum,, dan tetap menjaga keamanan," jelas Big Bos PT Cahaya Baja Perkasa ini. 

Pihaknya juga kata dia, akan terus memantau keputusan KPU dan Bawaslu ini. "Kita akan kawal keputusan ini, dan bila perlu kami akan turun ke jalan untuk mendukung keputusan KPU dan Bawaslu ini," pungkasnya..


Post A Comment: