Assalamuaikum.. 

Info orang hilang/pergi meninggalkan rumah.


Nama : JEAMIMA DJASMINE VERDINAND CM Binti ROBBY VERDINAND CM.

Jenis Kelamin : Perempuan.

Tmpt/Tgl lahir : Balam/03 April 2003.

Pekerjaan : Mahasiswi.

Suku : Lampung.

Alamat : Jln. ST. Bafaruddin Gg. Damai Rt.003 Kel. Gunung Agung Kec. Langkapura Kota Bandar Lampung.



Ciri - ciri : 

Perawakan sedang,  umur 17 thn 10 bln, tinggi 162 Cm, kulit putih, muka oval, hidung besar.

Saat pergi memakai baju kaos wol rajutan lengan panjang warna hijau, celana training panjang warna abu-abu, dan sepatu kets leser warna hitam.


Kronologis :

Pada hari Kamis tgl 18 Februari 2021 sekira jam 07.30 WIB pagi,  bibinya an. LIDYA VICIDIAN menyuruh anak tersebut untuk memesan nasi kotak di warung Ibu SAKDIYAH yang berjarak 300 meter dari rumah,  yang akan dipakai untuk acara kirim doa. Lalu sekira jam 11.00 WIB,  bapak anak tersebut an. ROBBY VERDINAND CM menelpon anak tersebut karena tidak kunjung pulang, dan saat itu anak tersebut menjelaskan bahwa dirinya sedang berada di rumah temannya, namun tidak dijelaskan nama dan lokasi rumah temannya. Hingga 2 hari anak tersebut masih dapat dihubungi via WhatsApp, namun pesan keluarga hanya dibaca dan tidak dibalas, dan setelah itu WhatsApp anak tersebut tidak aktif lagi hingga sekarang ini.  Pihak keluarga sudah berupaya mencari ke rumah kerabat dan teman-temannya, namun anak tersebut tidak ditemukan sampai saat ini.


Apabila ada informasi atau melihat atau menemukan anak tersebut, dapat menghubungi POLSEK TANJUNG KARANG BARAT atau keluarganya 

an. Bpk. Robby Verdinand CM  (0822-4357-6557) 

atau Ibu Lidya ( 0896-3349-0384)


Post A Comment: