Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-- Partai Demokrat DPD Lampung saat ini sedang punya hajat bear, yakni suksesi untuk menentukan 'Big Bos' Partai Besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut di Tanoh Ruwa Jurai.Dari desah desus yang ada, mayoritas pengurus dan kader Demokrat Lampung masih mendukung dan menginginkan Ridho Ficardo tetap jadi ketua DPD hingga 5 tahun mendatang. 

Hal ini dibuktikan dengan adanya informasi 10 dari 15  DPC yang ada, solid mendikung mantan Gubernur Lampung tersebut. 

Untuk diketahui, Partai Demokrat Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V di Hotel Seraton, pada Senin (25/10). Musda dihadiri kader Demokrat kabupaten kota hingga pusat, Dewan Pimpinan Cabang se-Provinsi Lampung dan tim dari Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD partai Demokrat Lampung Ridho Ficardo menyampaikan meminta maaf kepada warga Bandarlampung atas banyaknya karangan bunga di sepanjang jalan Wolter Monginsidi.

Ia mengatakan, bahwa dengan di laksanakan musda V ini mudah - mudahan dapat berjalan dengan kondusif. 

"Saya berharap, acara Musda V ini bisa berjalan secara kondusif, " Kata Ridho saat menyampaikan sambutan kepada kader ,di hotel Sheraton, Bandarlampung. 

Selain itu, dirinya  meminta maaf juga kepada seluruh kader atas selama iya menjabat banyak nya kesalahan atau kekhilafan tanpa sengaja maupun tidak sengaja. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus DPP, DPD dan panitia Musda, saya mohon maaf selama kepemimpinan saya tentunya banyak kekurangan, kesalahan, kekhilafan yang saya lakukan, " tutupnya

Selain itu, terkait pemilihan Ketua DPD, dirinya menyerahkan sepenuhnya ke DPP Partai Demokrat, terkait dengan keputusan memimpin Partai Berlambang Mercy lima tahun kedepan.


Menurutnya, yang memberikan dukungan suara partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berasal dari DPC Partai Demokrat.

“Saya baru tahu dari media kalau dukungan 10 DPC itu, ” ungkap Ridho Ficardo, sembari ketawa diwawancarai wartawan. 

Ditanya tentang dukungan 20 persen dukungan suara DPC, Ridho membenarkan hal itu. " Ya kalau itu Sudan, "pungkasnya sambil tersenyum. (san/R1).

Post A Comment: