Bandarlampung (Pikiran n Lampung
) -Guna meminimalisir terjadinya gesekan antar ormas, khususnya yang ada di Provinsi Lampung, Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Lampung dan Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Bandar Lampung mengunjungi Sekretariat Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Indonesia. Kedatangan rombongan LMP disambut oleh Dewan Pembina Ikhwan dan Panglima GML Arif Gunawan, di Sekretariatan GML, Jalan Sultan Agung, Bandar Lampung, Senin (1/11/2021). 

Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah (Mada) Provinsi Lampung Budi Indrarto menyampaikan bahwa agenda silaturahmi dengan GML bertujuan untuk mengenalkan kepengurusan LMP di Kota Bandar Lampung, serta Provinsi Lampung dibawah Komando Budi Indrarto.


"Bersinergi untuk membentuk solidaritas antar ormas dan lebih mengedepankan musyawarah guna meminimalisir adanya mis komunikasi antar ormas," ujar Budi Indrarto, didampingi Mulyadi Ketua LMP Macab Kota Bandar Lampung dan Wilsen Anugerah Sekretaris LMP Kota Bandar Lampung.

Dalam pertemuan itu juga dibahas sinergitas dalam pendampingan kebijakan pemerintah.

Adapun pengurus LMP lainnya adalah Waka OKK Destra, Komandan Brigade Kota Hamdi dan Densus Cipto.

Sementara itu, kunjungan muhibah LMP Lampung dan Kota Bandaampung ini, disambut hangat oleh jajaran GML Indonesia. Melalui. Panglima komando GML Indonesia, A Gunawan atau yang biasa disapa bung Gun ini, mengucapkan terimakasih atas kunjungan LMP. "Ya suatu kehormatan bagi kami dapat kunjungan dari jajaran LMP Lampung, "jelasnya. bung Gun betharap senergitas antara GML dan LMP bisa semakin erat. " Terutama dalam ikut membetikan sumbangsih untuk pembagunan dan membantu menjaga keamanan di Lampung,"pungkasnya. (Tik/Wan) 

Post A Comment: