Lanteng (Pikiran Lampung)-
Dinilai berorestasi dan bisa mengemban tugas dengan bail, dua Kapolsek di jajaran Polres Lampung Tengah (Lamtemg) mendapat promosi dan bergeser ke Ibukota Bandarlampung. Ya know, Kapolsek Terbanggi Besar yang bergeser Ke Bandarlampung dan Kapolsek Bumi Ratu Nuban yang Bernese ke jajaran Polresta Bandarlampung. 

Bertalian dengan ini, Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.I.K, memimpin upacara Serah Terima jabatan Kapolsek Terbanggi Besar Dan Kapolsek Bumi Ratu Nuban di Aula Atmani Wedhana Polres lampung Tengah, Sabtu (15/01/2021),


Serah Terima jabatan ini dilakukan berdasarkan KEP Kapolda Lampung nomor : KEP/1/1/2022 Tanggal 04 janurai 2022 Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung,     dan dihadiri  Waka Polres Kompol Hendra Gunawan,SH, S.I.K, MM, dan para PJU, Perwira Polres Lampung Tengah Serta Kapolsek, Jajaran Polres Lampung Tengah.  

Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK selaku Inspektur Upacara bahwa Kapolsek yang akan melakukan serah terima adalah Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Made Silpa Yudiawan, SH, S.I.K Kepada Kompol Tatang Maulana, SH, S.I.K, Jabatan Sebelumnya Kapolsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara Sedangkan Kompol Made Silpa Yudiawan, SH, S.I.K  jabatan Barunya sebagai Kasubbag Selek Bagdalpers Ro SDM Polda Lampung.


Jabatan Kapolsek Bumi Ratu Nuban dari Ipda Alan Ridwan, SH, MM diserah terimakan Kepada Iptu Justin SH yang sebelumnya menjabat Pama Polres Pesawaran Sedangkan Ipda Alan Ridwan, SH, MM jabatan Barunya sebagai Kapolsek Tanjung Seneng Polresta Bandar Lampung.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi “ Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier,” ujarnya.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan tersebut agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Lebih Lanjut Kapolres berharap kepada Pejabat yang baru agar meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas sesuai SOP yang sudah ada serta memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara profesional. Jika ada kendala agar segera dilaporkan secara berjenjang."tambah Kapolres

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres kepada pejabat yang meninggalkan Polres Lampung Tengah yaitu Kompol Made Silpa Yudiawan, SH, S.I,K,dan Ipda Alan Ridwan,SH, MM selama bertugas di Polres Lampung Tengah bawalah yang baik dari Polres lampung Tengah dan selamat bertugas ditempat tugas yang baru,”kata Oni. 

selama kegiatan serah terima jabatan tetap mematuhi protol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan kegiatan pisah sambutnya dilanjutkan di aula admani wedhana polres lampung tengah ” demikian pungkasnya (Humas LT).

Post A Comment: