Pringsewu (Pikiran Lampung)
- Penjabat Bupati Pringsewu, DR. Marindo Kurniawan, ST. MM, akan dapat anugerah penghargaan istimewa 'Gawang Kenawat' dari media Harian Pikiran Lampung Group. 

Penghargaan Istimewa Gawang Kenawat diberikan hanya keepada tokoh yang dinilai punya jasa besar, inovasi, dedikasi dalam pengabdian kepada Negara dan Masyarakat. 


Gawang Kenawat diambil dari Bahasa Lampung halus dalam masyarakat Abung Siiwo Migo dan Megow Pak Tulangbawang, yang berarti Cahaya Terang Bulan. Filosofi penghargaan ini adalah bahwa yang menerima telah memberikan cahaya dan manfaat untuk orang banyak. 

Hal ini disampaikan CEO Pikiran Lampung group, Hersoli Rizwan saat anjangsana ke kantor Bupati Pringsewu. 

Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan didampingi Kadis Kominfotik, Moudy Ary Nazolla, S. STP, menyambut hangat kedatangan CEO Pikiran Lampung, Hersoli Rizwan besama kru Media Pikiran Lampung, di Ruang kerja utama Bupati, Kamis (02/05/2024).

CEO Pikiran Lampung, Hersoli Rizwan menyampaikan maksud dan tujuan melakukan audiensi dengan Pj. Bupati Pringsewu tersebut. 

"Kedatangan kami untuk mengundang Pj. Bupati beserta ibu Ketua TP-PKK, kadis Kominfo beserta jajaran agar menghadiri Puncak HUT Media Harian Pikiran Lampung ke-13 di Hotel Asoka, semoga Pak Pj Bupati dan jajaran dapat menghadiri acara kami, dan kami juga mendoakan semoga pak Pj. Bupati beserta jajaran sukses selalu," ujarnya.


Pria yang akrab disapa Wawan Nunyai tersebut memaparkan kegiatan pada puncak acara HUT.

"Acara seremonial  dan dirangkai dengan pemberian pemghargaan, salah satu yang mendapat penghargaan adalah Pj. Bupati Pringsewu serta Ibu Pj Ketua PKK," jelasnya.


Sementara Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan memgucapkan Selamat Ulang Tahun Media Pikiran Lampung yang ke-13

"Selamat Ulang Tahun Media cerak harian serta online Pikiran Lampung ke-13, saya berharap semoga Pikiran Lampung sukses ke depannya, jadi media yang terpercaya, karena media ini kan atas kepercayaan masyarakat,  supaya keberlangsungan bisa bertahan dan berinovasi, saya sih mengakui inovasi bang Wawan ini ok lah,"

"Saya Insya Allah akan datang, dan untuk penghargaan, saya percaya berdasarkan penilaian objektif dari Media Pikiran Lampung, yang pasti semoga acaranya  lancar dan sukses," ucapnya.


Ia menjelaskan bahwa sejak ia menjabat sebagai Pj. Bupati, ia fokus membangun Kabupaten Pringsewu

"Saat ini kami fokus membangun Kabupaten Pringsewu menuju Lampung Berjaya," pungkasnya. (Sus)

Post A Comment: