Laporan :Christyni

Editor     : Arsan M Noor 

Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Wedding Oganizer Lampung (WOL) berkolaborasi dengan Donor Darah Sukarela (DDS) Bandar Lampung, mengadakan kegiatan Donor darah, Santunan Anak Yatim, Kultum, Buka bersama dan Arisan, Ahad (17-04-2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di AULA SSG Decoration, dari pukul 16.00 Wib hingga selesai,  bertemakan "Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Donor Darah bersama Weding Organizer Lampung".


Hadir dalam acara tersebut diantaranya Pengurus Inti DDS Bandar Lampung, Ketua  Arifin Indra Jaya, S.Sos, Sekretaris Ahmad Firdaus, Kabid Pendampingan Pasien Nuraliyah Rifdayuni, S.Ag.M.Sos dan Anggota, Tampak pula Ketua Harian PDDI Provinsi Lampung Edi Gunawan Surya dan Sekertaris Lukman Hakim dan Anggota.


Ketua DDSBL Arifin Indra Jaya, S.Sos menuturkan, harapan kepada seluruh masyarakat Lampung agar dapat membudayakan donor darah di Provinsi Lampung, ucapan terimakasih kepada WOL- Wedding Organizer yang telah berkelaborasi dengan DDS Bandar Lampung, tak lupa kepada seluruh warga dan anggota DDS Bandar Lampung serta seluruh elemen yang terkait.

Di tempat yang sama Ketua  WOL- Wedding Organizer Lampung Suryadi Kurniawan mengucapkan rasa terimakasih, kepada UTDP PMI Provinsi Lampung, DDS Bandar Lampung dan PDDI Provinsi Lampung yang telah berkelaborasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut. 


"Dari hasil kegiatan yang di adakan Alhamdulillah dari Total Peserta Donor 53 Orang, yang berhasil donor darah 38 orang, Semoga bermanfaat dan berkah bagi masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya. (Christyni)

Post A Comment: