Tubaba (Pikiran Lampung)-Kepala
 Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan 4 (Empat) Perangkat Tiyuh Yang Beberapa Waktu Lalu Sudah Mengikuti Penjaringan.

Pelantikan empat (4) Perangkat tiyuh yang dilangsungkan dibalai Tiyuh Tirta Makmur tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Tiyuh dengan Nomor : 149.1/35/TM-TBT/TUBABA/IV/2022 tentang Pengangkatan Perangkat Tiyuh Tirta Makmur hasil seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat Tiyuh Tirta Makmur tahun 2022, Senin (18/6/2022).

Dalam proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan empat  perangkat Tiyuh tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Tiyuh Setempat Rudi Harto dengan disaksikan langsung oleh Camat Tulang Bawang Tengah, ketua BPT serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama setempat.

Dijelaskan Rudi Harto, pelantikan Perangkat tiyuh Tirta Makmur yang dilangsungkan hari ini sebagai tindak lanjut dari serangkaian seleksi dan penjaringan perangkat tiyuh yang dilakukan pada waktu lalu."Ada empat jabatan yang dilantik hari ini sebagai perangkat Tiyuh, diantaranya Kaur TU dan Umum,  kepala suku 01, Kepala suku 04, kepala suku 06,"jelasnya.

Selanjutnya,dalam sambutannya Rudi Harto menjelaskan bahwa Pada kesempatan kali ini adalah momen sakral,artinya perangkat tiyuh yang saat ini dilantik dan sudah diambil sumpah jabatannya untuk pengabdian kepada masyarakat."Untuk itu saya tekankan sekali lagi kepada perangkat tiyuh yang dilantik saat ini untuk konsisten menjaga amanah ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Tirta Makmu,."tegasnya 

Ditempat yang sama,Camat Tulang Bawang Tengah,Kabupaten Tubaba  dalam sambutannya berpesan kepada  ke empat perangkat tiyuh yang sudah disumpah dengan disaksikan kita semua dan tanggung jawab sumpah kepada sang pencipta (Allah SWT)  diharapkan  dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai yang sudah di ucapkan pada pengambilan sumpah jabatan.

"Saya tekankan kedepan seluruh perangkat tiyuh dapat menguasai apa yang menjadi tugas dan fungsinya sesuai jabatannya masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mengingat seluruh perangkat tiyuh yang dilantik sudah menjalani seleksi dan penjaringan sebagai perangkat tiyuh."ungkapnya.(Dedi).

Post A Comment: