Lampura (Pikiran Lampung) -- Dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA ke 76 Polres Lampung Utara mengadakan kegiatan jalan sehat,Sabtu 24 Juni 2022 di lapangan Mapolres Lampung utara.

Di hadiri oleh wakil Bupati Lampung Utara Andrian Saputra ,Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K.,M.I.K., Dandim 0412/LU  Letnan Kolonel Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H.,

serta ketua TP PKK Lampung Utara hj Endah sulastri.Dalam sambutan Kapolres Lampung Utara, "semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan tertib"ucap singkat nya sebelum kegiatan acara jalan sehat dimulai.

Start awal jalan sehat dimulai dari Polres Lampung Utara menuju rumah makan Taruko 1 lalu ke jalan inpres kelapa 7 dan menuju finis ke polres Lampung Utara.

Turut diadakan lomba dalam kegiatan kali ini seperti tarik tambang,lomba makan kerupuk,lomba masuk kan paku dalam botol dan lari karung.

Masyarakat antusias ikut serta dalam perlombaan yang diadakan seperti disampaikan Shafira salah satu peserta lomba,

"selain sehat di dalam kegiatan banyak doorprize yang di sediakan seperti Sepeda motor,Sepeda gunung,tv,kulkas,kipas angin dan masih banyak lagi yang lain nya"ujar nya.

Sampai dengan berita ini diterbitkan,kegiatan jalan sehat tengah berlangsung.

 Christyni)

Post A Comment: