Bandarlampung (Pikiran Lampung) -
Dalam Rangka Mendukung even dan Kunjungan Wisata di Provinsi Lampung, Manajemen G Hotel Syariah Bandarlampung siap memberikan pelayanan prima dan promo menarik bagin para tamu hotel tersebut. 

Terbaru, dalam ramgka mendukung konser dua artis papan atas ibukota, Andmesh dan Tri Suaka, pihak G Hotel Syariah membetikan Promo Diskon Hingga 20 Persen. 

" Ya kita mendukung sepenuhnya setiap even dan pariwisata di Lampung dan Kota Bandarlampung, termasuk konser dua artis ibukota, Andmesh dan Tri Suaka pada hari Ahad tanggal 31 Juli mendatang, "jelas Angga Manager Operasional G Hotel Syariah, Rabu (27/7/2022). 

Bentuk dulungan itu katanya, yakni dengan memberikan diskon untuk semua tipe kamar kecuali standar. " Kita akan berikan diskon dari mulai 12 persen hingga 20 persen untuk semua tipe kamar,. kecuali tipe standar, "jelasnya. Promo menarik ini kata Angga, berlaku hingga Tanggal 15 Agustus Mendatang. 

Angga juga mengingatkan jika konser dua artis tersebut akan diadakan di Lapangan Way Dadi Sukarame, yang jarak tempuhnya hanya 10 menit dari G Hotel Syariah. " Yuk meriahkan konser tersebut dan segera pesan kamar di G hotel Syariah untuk menginap, "tandasnya.


Hotel G Syariah Lampung, memberikan pelayanan yang berbeda kepada para tamu hotel tersebut. Dengan harga standar tapi dengan fasilitas mewah dan tentu saja dengan pelayanan yang super ramah. Selain itu, para tamu juga dapat pelayanan free wifi baik di kamar maupun di ruangan hotel lainnya. 

Selain, berada di lokasi strategis, G Hotel Syariah berani tampil dengan nuansa Islami, yang tentu saja tidak biasa dan langka di Kota Bandarlampung.

Selain itu, G Hotel Syariah juga aman dan nyaman bagi tamu yang bawa keluarga dan anak-anak. 

"


Keunggulan G Hotel Syariah yang pasti aman dan nyaman bagi umat muslim, karena Hotel Syariah dioperasionalkan dengan konsep syariah yang sejalan dengan ajaran dan larangan bagi umat Islam. Contoh, di hotel kami ada mushola khusus untuk pria dan wanita, Hotel kami tidak ada jualan minuman beralkohol dan makanan yang dilarang dalam Islam, Hotel kami tidak menerima pasangan yg bukan mukrimnya,"jelas GM G Hotel Syariah Bandarlampung, Hadiono, belum lama ini.

Dijelaskannya, untuk fasilitas, G Hotel Syariah berusaha memanjakan tamu dengan memberikan yang 'istimewa'. Seperti Springbed, Flat Tv, Ac, Air Panas, Sarapan pagi dan kamar yang cukup luas. Dengan ukuran 4m x 6m termasuk kamar mandi.

"G Hotel Syariah adalah merupakan hotel non bintang yang memiliki halaman parkir paling luas di kelasnya dan memiliki dua ruang meeting dengan kapasitas 50 orang dan kapasitas 400 orang," jelasnya.

 G Hotel Syariah, selain aman dan nyaman, juga ditunjag dengan harga yang terjanngkau.

"Harga publis hotel dikelompokan berdasarkan kelas kamar sbb :

Ruby deluxe 400.000

Ruby 350.000

Safir 300.000

Zambrut 200.000,"jelasnya.

Lokasi G Hotel Syariah sangat strategis yakni terletak di Jalan Urip Sumoharjo No. 182, Way Halim Permai, Sukarame, Gunung Sulah, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

 Lokasi hotel ini dekat dengan rumah sakit Urip Sumoharjo, rumah sakit Imanuel, rumah sakit Advent, rumah sakit Abdul Moeloek, Tranmart mal, Mal Boeni Kedaton, Gedung Olah dan stafion Way Halim, Perkantoran, Pusat Kuliner Way Halim.

Rafi Baskoro Melaporkan Dari Bandarlampung

Post A Comment: