Tulangbawang (Pikiran Lampung)
-
Badan Pemusyawaratan Desa/Kampung (BPD/BPK) Se-kabupaten Tulang Bawang berencana akan turun aksi di kantor Bupati Tulang Bawang. Aksi yang akan digelar dalam waktu dekat itu, untuk menindaklanjuti  janji pasangan Bupati Winarti dan Hendriwasyah (WIN-HEN) saat kampanye lalu

Telah dipaparkan dalam 25 program unggulan Poin ke 4 (empat) Bergerak Melayani Warga (BMW) yang begitu banyak meraih Predikat penghargaan di Provinsi Lampung sampai di tingkat pemerintah pusat;

Aksi tersebut,akan dipimpin oleh Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (DPD-ABPEDSI) Kabupaten Tulang Bawang,rencana aksi ini dikutif dalam surat edaran ketua ABPEDSI Kabuaten Tulang Bawang.

Telah disampaikan melalui Group WhatsApp/WA Koordinator ABPEDSI kecamatan Se-kabupaten Tulang Bawang pada tanggal  25 Juli 2022.

"Dengan nomor surat :098/DPD-ABPEDSI/VII/Tuba/2022. Perihal Aksi Damai yang bersifat mendesak.

Dalam bunyi surat ini,berdasarkan hasil rapat kerja daerah ke V (lima) pada tanggal 23 Juli 2022 di kecamatan Rawajitu Timur,terkait pengajuan peningkatan tunjangan anggota Badan Permusyawaratan Desa/Kampung (BPD/BPK) Se-Kabupaten Tulang Bawang Terindikasi sangat jauh dari apa yang di harapkan dalam rilis surat ABPEDSI tersebut.

Maka,dengan hal ini semua BPK kampung Se-Tulang Bawang harus bergerak dalam aksi damai dan membuat pernyataan sikap kepada Bupati Tulang Bawang Dr.Hj, Winarti,S.E.,M.H. Sambil menunggu jadwal pelaksana serta komando kecamatan agar segera menyampaikan  di masing-masing ketua BPD/BPK Se-tulangbawang agar anggota BPK nya bergerak semua.(**)

Post A Comment: