Lambar (Pikiran Lampung)- Warga dikejutkan dengan adanya penemuan seorang pria dewasa yang gantung diri di atas pohon. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 26 Juli 2022 sekira Pkl 13.00 wib, di Pemangku Tanjung Kemala, Pekon Tanjung raya Kec. Sukau Kabupaten Lampung Barat. 

Dari data yang ada dari Polres Lambar, korban bernama, Catur Utomo, umur  sekitar 40 tahun Pekerjaan, Tani. Dengan alamat.Pekon Bandar baru, Kecamatan ukau kabupaten Lambar 

-Sedangkan saksi yang melihat kejadian ini, yakni Irhajawan, Umur 35 tahun, pekerjaan  Tani. 

Saksi lain, yaitu, ohan Sapri  berumur 41 tahun Pekerjaan : Peratin tanjung raya, lamat      : Pekon Tanjung raya          

Kronologis kejadian, Sekira Pkl 09.30 korban mampir di gubuk Nirhajwan untuk menumpang minum kopi dan menawarkan sisa obat untuk menyemprot.

Setelah minum kopi selanjutnya korban pamit untuk ke kebun kembali, pukul 13.00 wib  Nirhajawan menemui korban ke gubuk kebun milik korban untuk mengambil obat semprot yang ditawarkan, namun sudah menemukan korban sudah tidak tidak bernyawa dengan posisi leher terikat tali dii atas pohon.

 Barang bukti, berupa 1 buah tali tambang warna meraKeluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dan dilakukan pemeriksaan medis/tim dokter. Hingga saat ini pihak berwenang masih melakukan pendaman. (kodri) 

Post A Comment: