Lamtim.(Pikiran Lampung)- )Seorang anggota polisi Aipda Bambang yang bertugas di Polsek Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur mengalami kecelakaan saat berdinas, Kamis (22/9/2022) siang. Kecelakaan yang menimpa Aipda Bambang terjadi di Jalan Cekang, Desa Batu Badak, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lampung Timur Aipda Ferdy Chandra mengatakan, awalnya sebuah mobil jenis truk Colt Diesel BE 8003 UP berjalan dari arah Desa Bungkuk. Truk itu hendak belok ke arah kanan. 


Dari arah belakang melaju sepeda motor dinas kepolisian jenis Yamaha Vixion dengan kode polisi XXV-23605-33, yang dikemudikan Aipda Bambang. Tiba tiba sepeda motor yang dikendarai anggota polisi itu menabrak mobil truk Colt Diesel tersebut.

"Bukan hanya polisi, warga sipil yang mengendarai sepeda motor jenis Honda CBR A 2561 XR ikut menabrak dari belakang truk merah tersebut," kata Aipda Ferdy Chandra

Akibat kecelakaan tersebut Aipda Bambang dirujuk ke Rumah Sakit Bandar Lampung karena mengalami luka patah tangan sebelah kanan. Sementara pengendara sepeda motor lainnya bernama Rendi Ardianto (17) warga Desa Peniangan, Kecamatan Marga Sekampung, mengalami luka ringan dan dirawat di puskesmas setempat.

"Pengemudi mobil dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucap Ferdy Chandra.(Yadi)

Post A Comment: