Lampura (Pikiran Lampung-
DPD Partai Golkar Lampung Utara mengadakan jalan sehat, Ahad (16/10/2022). Jalan sehat yang sukses dan dihadiri ribuan warga ini, mengambil tema melangkah bersama Partai Golkar. 

Tampak hadir  Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh asisten1 MAN KODRI SH.MH ketua ketua DPD partai Golkar Lampung utara ARNOL Alam S.H serta jajaran. 

Kegiatan jalan sehat dengan rute star awal dari lapangan parkir stadion sukung kota bumi melalui jalur lintas Jalan Alamsyah ratu perwira negara  hingga menuju jalan  Soekarno Hatta. Lalu masuk jalan mangga besar hingga akhir finish di lapangan stadion sukung kota bumi Lampung utara turut hadir dari pihak kepolisian Satlantas polres kab.lampung utara yang menertipkan lalu lintas demi kelancaran kegiatan jalan sehat yg diadakan oleh DPD partai  Golkar kab.Lampung utara. 

Asisten 1 Pemkab Lampura MAN KODRi, mengucapkan  syukur Alhamdulillah atas tersetenggaranya kegiatan ini. "Pada pagi hari ini kita masih diberikan kesempatan,kesehatan,kekuatan hingga kita dapat hadir dalam rangka pelaksanaan jalan sehat HUT ke 58 partai Golkar," ucapnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD partai Golkar kab.Lampung Utara ARNOL Alam S.H mengucap syukur  Alhamdulillah. "Kita panjatkan puji syukur atas kehadiran Allah SWT berkat Rahmat dan karunialah pada pagi yang berbahagia ini kita dapat bersama sama berkumpul di halaman parkir stadion sukung kota bumi dalam rangka jalan sehat guna memperingati HUT partai Golkar yang ke 58 tahun,

Kegiatan jalan sehat yang diadakan bukan hanya di kabupaten Lampung Utara saja, secara serentak di lakukan di seluruh Indonesia mulai dari pusat,propinsi dan kabupaten di laksanakan pada hari ini hari yang sama,kegiatan pun yang sama,"ucap Arnol. 

Banyak masyarakat yang sangat antusias mengikuti. 

Kegiatan jalan sehat yg di adakan oleh DPD partai Golkar karena banyak hadiah hadiah menarik yg akan di berikan kepada pemegang kupon yang beruntung keluar dalam undian yang di undi oleh panitia,hadiah utama adalah motor dan adapun hadiah hadiah menarik seperti kompor gas,tv,kulkas,sepeda gunung DLL ( Christyni )

Post A Comment: