Bandung (Pikiran Lampung
) - Peristiwa bom bunuh diri kembali terjadi dan menggemparkan warga. Kali ini terjadi di sebuah kantor polisi di Jawa Barat. 

Dimana, dari informasi yang ada, warga Bandung di sekitar Astana Anyar dan sekitarnya digegerkan dengan adanya suara ledakan keras pada hari ini Rabu, 7 Desember 2022.

Bahkan ledakan itu dikabarkan terdengar hingga kawasan Ciateul.Dihimpun dari laporan warga di jejaring media sosial twitter, kabarnya ledakan berasal di sekitar Polsek Astana Anyar.

Bahkan kepulan asap dikabarkan mengepul di sekitar lokasi diduga sumber ledakan tersebut

“Ada ledakan dan asap mengepul di kantor polisi Astana Anyar,” cuit akun twitter @FAT_HANDRI kepada prfmnews hari ini.

Warga lainnya pemilik akun twitter @wim_nugraha menyampaikan akibat hal ini arus lalu lintas pun dialihkan.

Daerah ciateul terdengar suara ngabeledug apa ya min? @PRFMnews barang kali ada yg tau— Wim Nugraha (@wim_nugraha) December 7, 2022

“Arus motor mobil juga dialihkan,” cuit @wim_nugraha.


Dari foto dan video yang tersebar di group. media sosial, tampak pemandangan mengerikan berupa potongan tubuh pelaku yang hingga kini belum diketahui indentitasnya. 

Sementara itu, informasi lain menyebutkan, ledakan kembali terdengar dari sekitar Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, sekitar pukul 10.47 WIB, Rabu (7/12/2022). Kendati begitu, tidak bisa dipastikan sumber ledakan tersebut.

Suara ledakan terdengar cukup keras, mengejutkan warga sekitar yang masih beraktivitas seperti biasa. Beberapa warga tampak terkejut dan lari menjauh dari sekitar Polsek Astana Anyar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan verifikasi terkait ledakan tersebut. Tim saat ini sedang melakukan sterilisasi di lokasi.

"Tim Gegana sedang melakukan sterilisasi di lokasi, " jelas dia. (tim) 





Post A Comment: