Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Momen bulan suci Ramadhan 2023 ini dijadikan  AMK (Angkatan Muda Ka’Bah) pengurus wilayah Lampung dan DPW PPP Lampung untuk memantapkan langkah dan siapkan 'Kuda-kuda untuk kesuksesan di pemilu 2024 mendatang. 

Tahapan Pemilu 2024 mulai berjalan, seusai  Idul Fitri 1444 H mulai dirasaka.  Dimana dengan semangat silaturahmi PW AMK Lampung dan beberapa Pengurus DPW PPP Lampung gelar buka bersama di rumah makan Teras Sambal Rampai (TSR) Kedaton Bandarlampung, Selasa (18/4/2023). 


Dikatakan Ketua PW AMK Lampung, Niswadi, ajang bukber ini sekaligus jadi ajang koordinasi dan mempersiapkan kader partai & sayap partai PPP khsusunya di Lampung untuk menyambut pemilu tahun 2024. " Kita ingin semua kader berjuang untuk menjadi Pemenang Pemilu 2024 pastinya mencetak lebih banyak Legislatif dari partai PPP ,"jelas  M.Niswadi, KETUA Pengurus Wilayah AMK Lampung ,

Sementara itu, Ahmad Alvonzo Sekertaris AMK Lampung mengajak dan akan menyatukan pemilih Millenial serta  pemilih Senior untuk Cinta dan Bangga pada Partai PPP satu satunya partai berasaskan Islam

Sementara itu, Ketua Dpw PPP  Lampung, Supriyanto SP sangat meng apresiasi atas langkah dari  AMK ini." Dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama, kerja kerja elektoral sudah dilakukan oleh AMK mudah-mudahan akan mendongkrak suara PPP di lampung terutama untuk menarik minat masyarakat milenial,,"ujar Supriyanto. (wawan) 


Post A Comment: