Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -- Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menghadiri acara puncak HUT ke-13 Harian Pikiran Lampung di Hotel Asoka Luxury, Bandarlampung, Minggu (5/5/2024).

Pj.Bupati Pringsewu berharap di HUT ke-13, Harian Pikiran Lampung semakin solid dan maju serta mampu memperkokoh eksistensi sebagai sumber berita dan informasi terpercaya kebanggaan masyarakat Lampung 

"Terutama jika mengacu pada fungsi media pemberitaan yaitu pengawasan informasi, interpretasi, transmisi nilai, pendidikan dan hiburan," katanya. 

Media pemberitaan, kata Marindo, tidak hanya sebagai sarana penyebaran informasi, tetapi juga memiliki peran penting lainnya dalam pendidikan, hiburan dan pembentukan opini publik.


"Semoga sinergitas dan dukungan yang telah dilakukan Harian Pikiran Lampung selama ini bagi Kabupaten Pringsewu,  akan dapat terus dilaksanakan dan semakin baik kedepan," ujarnya. 

Pada kesempatan itu  PJ Bupati Marindo juga sempat memberikan pantun yang langsung dijawab cakep oleh para tamu undangan. 

Secara spontanitas PJ Bupati Marindo memberikan tali asih uang pembinaan kepada Guru dan Nakes serta karyawan swasta yang hadir dan mendapatkan penghargaan dari Pikiran lampung pada hari itu. " Tali asih ini semoga bermanfaat, ini sebagai bentuk kepedulian kami atas pengabdian ibu sekalian, "kata Pria Asli Menggala Tulangbawang ini. 


Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Pringsewu juga menerima penghargaan Istimewa 'Gawang Kenawat' dari Harian Pikiran Lampung yang diserahkan langsung oleh penanggungjawab perusahaan media tersebut Hersoli Rizwan. (*/Ant.)

Post A Comment: