Lamtim ( Pikiran Lampung)
- Ria Andriyana anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur dari Fraksi Gerindra mendampingi ketua PKK kabupaten Yusbariah Dawam Raharjo melantik TP. PKK 4 kecamatan.

TP. PKK yang di Lantik yakni Bandar Sribawono, Waway Karya, Marga Sekampung dan Braja Selebah, acara berlangsung di Aula Balai Desa Sribawono. Senin (14/08/2023)

Ria Andriyana mengatakan, sebagai wakil rakyat di Kabupaten Lampung Timur dirinya juga selalu mendukung kegiatan ibu – ibu TP PKK baik di tingkat kecamatan ataupun di tingkat desa.


“Semoga dengan di lantiknya kepengurusan yang baru di 4 kecamatan TP PKK bisa lebih aktif dan dapat mewujudkan keluarga yang Madani, dan dapat berdaya saing, serta menjadi ibu ibu yang cerdas,” ucap Ria.

Sementara, Yusbariah Dawam Rahardjo berharap serah terima TP PKK kecamatan dari pengurus lama ke pengurus baru, penerima dapat menjalan kan tugasnya dengan baik.

“Kepada TP PKK yang barusaja di Lantik semoga dapat memotivasi dan membimbing TP PKK di desanya, dan dapat mengemban tugas serta fungsinya di kecamatan. Kata Yusbariah.


“Setelah di Lantik segera bentuk kepengurusan baru, karna PKK kecamatan membantu tugas dari PKK kabupaten, saya harap bisa lebih aktif lagi, karna di tingkat desa PKK ini lemah, serta kurang maksimalnya di tingkat kecamatan.

“Untuk mewujudkan keluarga Madani bisa berdaya guna serta berdaya saing tinggi menjadi pilar kehidupan di masyarakat melalui kegiatan ibu ibu PKK desa dan kecamatan supaya bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi,” cap Yusbariah. (Supriyadi)

Post A Comment: