Bandarlamlung (Pikiran Lampung) - Pemilu 2024 memunculkan banyak tokoh muda yang potensial untuk menyuarakan kepentingan rakyat. Salah satunya caleg PPP DPW Lampung M. Niswadi Eddi. 

Anak muda ini sehari harinya Ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK) salah satu saya partai PPP.  Niswadi Eddi maju untuk DPRD Lampung dari dapil 1 Bandarlampung. 


Kalau melihat daftar calon sementara (DDS) Niswadi berada di urutan pertama untuk dapil 1 Bandarlampung 

Dia maju menjadi caleg dengan mengusung jargon anak melianial keren. " Anak muda kaum meleniaa harus ambil peran penting dalam kancah politik 2024 ini, "jelasnya baru baru ini. 


Dia menambahkan, anak muda di Lampung harus menjadi Generasi Millenial yang peduli dengan politik. " Millenial yang peduli politik lebih baik dari pada yang Cuek politik," jelasnya. 



Karena, lanjut Niswadi, Indonesia Emas Nanti milik Millenial sekarang. Oleh karenanya, M.Niswadi Eddi, Ketauan AMK Lampung saat ini peduli & yakin kaum Kolonial & Millenial bersama dia mengantarkan Indonesia Melaju untuk Maju di tahun 2024 Pilihan partai Ka’Bah.

"Cari kerja Mudah , Harga Murah & Hidup Berkah, PPP maju bersama Millenial untuk Propinsi Lampung Berjaya, " pungkasnya. (andri) 


Post A Comment: