Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, rabu (24/10) pukul 09.00 WIB menghadiri Vidio Conpren dalam rangka latihan Antar Kecabangan Kostrad TA. 2018, yang di pimpin langsung oleh Kasdam II/SWJ Brigjen TNI Syafrial PSC.,M.Tr (Han) bertempat di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Turut menghadiri kegiatan Vicom bersama Danrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Dankasatdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Kasi Korem 043/Gatam, di kesempatan Danrem 043/Gatam beserta perserta Vicon mendengarkan sambutan dari Kasdam II/SWJ Brigjen TNI Syafrial PSC.,M.Tr (Han).

Dalam sambutannya Kasdam II/SWJ, menyampaikan, “ Assalamualaikum wr wb terima kasih atas kehadiran nya untuk dalam rangka kegiatan Ancab Kostrad TA. 2018 yang berlangsung di wilayah Kodam II/Swj, dengan ini saya menyampaikan untuk mendukung penuh di kegiatan latihan Ancab ini “.

“ Dengan kegiatan ini, peran kita berpengaruh sangat penting pada kesuksesan kegiatan latihan Ancab Kostrad TA.2018, untuk itu kita harus bertanggung jawab dan mendukung secara penuh di setiap kegiatan tersebut “ ujar Kasdam II/SWJ Brigjen TNI Syafrial PSC.,M.Tr (Han).

Usai mendengarkan sambutan Kasdam II/Swj, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan penyampaian paparan dari setiap bagian, untuk mendukung kegiatan latihan Ancab Kostrad.(tm)

Post A Comment: