Pesawaran (Pikiran Lampung)-
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUTHHUT) RI Ke-74 Dinas PUPR Kabuapaten Pesawaran melaksakan berbagai perlombaan antar bidang pada dinas tersebut.

Menurut Fikri, Kadis PUPR Kabupaten Pesawaran kepada Pikiran Lampung Kamis (15/8/2019), kegiatan yang dilaksakan pada dinasnya tersebut guna memeriahkan HUT RI yang Ke-74.

"Perlombaan yang dilaksakan ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke-74, adapun perlombaan yang dilaksankan antara lain, pertandingan kartu gaple, pertandingan catur dan perlombaan lain intinya guna memeriahkan HUat RI ke-74,"ujar Fikri.

Sementara itu, Dedi salah seorang peserta lomba  pertandingan Gaple dari bidang Bina Marga mengatakan, bahwa dirinya sangat apresiasi sekali dengan kegiatan yang digagas oleh kepala dinas PU tersebut.

"Kami selaku staf yang ada di Dinas PU sangat apresiasi sekali dengan adanya kegiatan yang dilaksakan oleh dinas PU Pesawaran. Selain menjadi ajang silaturahmi, perlombaan ini juga dapat mempererat hubungan emosioanal antar bidang sehingga menciptakan ke akraban antar bidang,"ungap Dedi.

Dedi juga mengatakan, agar kegiatan perlombaan yang dilaksakan oleh dinas PU PR dapat dilaksakan rutin setiap tahunnya, bila perlu ada penambahan cabang olah raga yang diperlombakan.

"Saya berharap kegiatan perlombaan semacam ini dapat terus di laksakan di tahun tahun mendatang,bila perlu bidang perlombaan yang akan di laksakan lebih banyak lagi sehingga kegiatan tersebut lebih meriah dan gebyar,"pungkas Dedi.(ADV/Feri)

Post A Comment: