Pesawaran( Pikiran Lampung) - Lampu Penerangan Jalan (Mercury) di Jalan terusan A. Yani, Desa Bernung Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, mati akibat tertabrak truck Fuso warna oranye.

Sebagaimana yang disampaikan Darmawan, salah seorang warga kepada Media ini, sudah seminggu lebih, salah satu tiang lampu penerangan jalan di tabrak truck hingga penyok dan ambruk bersamaan dengan tenaga surya yang menempel pada tiang.

"Kita kira pengendara akan kembali, untuk memperbaiki tiang lampu jalan yang rusak ditabrak truck nya, beberapa hari lalu," jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjut Darmawan, meskipun dikabarkan tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal waktu itu, namun berhimbas pada lampu jalan yang mati.

Padahal baru dilakukan pembangunan beberapa bulan lalu. Dan tiang penerangan lampu jalan juga seakan tidak berkualitas karna tertabrak mobil saja ambruk dan penyok-penyok.

Berdasarkan pantawan pikiran lampung malam tadi, kondisi jalan gelap. Setelah sebelumnya tiang lampu jalan tertabrak truck Fuso.

"Untuk itu, kami masyarakat meminta pihak terkait dalam hal ini  Pemerintah Provinsi Khususnya pemerintah Kabupaten Pesawaran, dapat segera memperbaiki tiang lampu yang ambruk,"jelasnya.

Disayangkan sejumlah warga sekitar tidak ada yang mengetahui nomor polisi dan di mana pemilik mobil tersebut. (Gung/feri)

Post A Comment: