Pringsewu (Pikiran Lampung)- Tim Gerakan Relawan Pringsewu (GRP) yang diwakili oleh Sekar bersama dengan tim Donor Darah Sukarela Pringsewu (DDSP) yang diwakili oleh Aryon Efendy bersama rekanya berdasarkan rujukan rumah sakit membawa Intan Aprilia ke Rumah Sakit Umum Abdoel Moeluk (RSUAM) Bandar Lampung,Rabu (16/10).

Intan Aprilia gadis kecil 11 tahun dimana sejak usia 2 tahun telah menjadi anak yatim piatu, dimana kedua orang tuanya telah meninggal dunia. Dan saat ini dirawat oleh (mbokdenya) Sulasmi dan Legiman Dusun Padang Suryo RT 2 RW 2 Pekon Fajar Agung kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu.

Setelah kurang lebih 3 hari mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu, karena sakit yang dideritanya harus mendapatkan perawatan khusus akhirnya harus dirujuk ke RSUAM Bandar Lampung.

Tim GRP dan DDSP berangkat ke RSUAM membawa Intan Aprilia sekitar pukul 14.00 Wib. Namun rujukan tersebut belum menggunakan BPJS dikarenakan yang bersangkutan belum masuk didalam Kartu Keluarga Legiman (Pringsewu). Dengan demikian Intan Aprilia tersebut masih sangat membutuhkan bantuan atau huluran tangan dari para donatur dan dermawan untuk meringankan beban biaya Rumah Sakit.

Aris Setiawan selalaku ketua GRP menyampaikan harapannya bagi yang ingin menyisihkan rezekinya untuk membantu dapat menyalurkan bantuanya ke rekening resmi GRP dan DDSP.

"Bantuan bisa disalurkan melalui
BRI unit Pringsewu No Rekening
772401006828530
atas nama DONOR DARAH SUKARELA PRINGSEWU
Cp 085369667377

Atau melalui BRI Unit Pringsewu Nomor Rekening 772401005914532 Atas Nama VERA SILVIANA SPD
Cp 082280003195. Dan bantuan tersebut akan kami sampaikan ke adik kita yang sedang sakit ini," pungkasnya.(Borneo/DDSP)

Post A Comment: