Lampura (Pikiran Lampung)- Penggurus Esport kabupaten Lampung Utara sukses menggelar turnament game online season pertama. Sabtu (24/10/2020).

Turnamen yang dimulai sejak tanggal 16 Oktober sampai dengan 24 Oktober ini diikuti oleh 46 group game online se-Lampung Utara dan diadakan secara online.

Diketahui, dalam turnamen tersebut memperebutkan berbagai macam hadiah, mulai dari hadiah marchandise, alat game dan voucher.

Ketua Esport Lampung Utara, Isa Rahmat Martadinata, mengatakan,  dengan di adakan event seperti ini mampu mengajak para kaum milenial lebih kreatif dan positif dalam berkreasi.

Lanjut dikatakan Rahmat, saat ini dikabupaten Lampung Utara telah ada wadah resmi Esport Lampung Utara dan  telah resmi menjadi cabang olah raga, sehingga kita berharap kedepan dapat mampu menciptakan para talent game yang mampu bersaing dalam sekup lokal maupun nasional kedepan nya.

" Event ini merupakan event awal yang di adakan sekaligus merupakan perkenalan bahwa di Lampung Utara secara resmi telah ada cabor esport, event ini juga didukung dan diketahui oleh Pengurus Provinsi Esport Lampung "jelasnya.

" Kedepan event turnament season 2 akan segera di adakan dimana event demi event akan kita adakan secara continue demi mencetak para atlet esport yg lebih baik," harapnya.(Amri)

Post A Comment: