Lamsel (Pikiran Lampung)- Tim pemenangan pasangan Hipni dan Melin menggelar kampanye dengan blusukan dengan mendatangi seluruh desa di kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

Kegiatan kampanye ini diwakili Fahrulrozi dan Imel anggota koomisi 4 fraksi GERINDRA Lamsel.

Dalam kampanye Fahrulrozi mengajak ibu -ibu dan bapak bapak untuk berperan aktif untuk memilih Hipni dan Amel pada tanggal 9 Desember 2020. "Pemilihan  kali iini hanya satu satunya wanita ada calon dari no 3 di pilkada Lamsel," jelasya.

Kampenya selanjutnya dilanjutkan oleh Imel.'Mari kita pilih no 3,karena ibu ibu itu selalu setia.Dan Jati Agung wilayahnya cukup luas.

'Ada program yang tidak dipunyai calon lain yaitu program lamsel ker,"ujar imel.

"Mari sama sama kita ciptakan dari rakyat untuk rakyat,dan semua keluhan atau saran untuk kemajuan masyarakat Jati Agung,saya siap untuk memperjuangkan.dan mari kita pilih Hipni dan Amel sebagai Bupati dan wakil lampung selatan," tambah mereka. Untuk diketahui pasangan Hipni - Melin diusung oleh tiga partai besar, yakni PKB, Gerindra dan PAN.

Kegiatan kampanye hari ini juga hadir anggota Polsek Jati Agung untuk melakukan pengaman.Juga anggota dari Panwascam Jati agung turut hadir juga.(nix)

Post A Comment: