Lambar (Pikiran Lampung
) -;Pendistribusian obat-obatan kepada masyarakat yang terpapar covid-19 oleh anggota Kodim 0422/LB di Wilayah Koramil 422-05/Belalau Bersama Pemerintah Daerah di pekon Giham sukamaju kec Sekincau Kab. Lampung Barat. Senin (20/09) . 

Sesuai perintah dari pemerintah pusat bahwa obat untuk pasien terpapar covid-19 dan isolasi mandiri dirumah harus didistribusikan. Dengan arahan Komandan Kodim  0422/Lampung Barat Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T., M.Tr(han) bahwa distribusi obat harus tepat sarsaran. ” Pendistribusian harus tepat sasaran dan didampingi oleh petugas dari puskesmas setempat Dengan harapan yang Isoman agar cepat sembuh dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 meluas" Ujar Dandim 

Dalam hal ini Dandim 0422/Lampung Barat memerintahkan kepada Babinsa di Wilayah Masing-masing agar tetap jaga jarak dan tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat mendistribusikan obat bersama petugas puskesmas. pada saat pendistribusian jangan sampai petugas dan babinsa juga ikut terpapar covid-19.(pendim/R1)

Post A Comment: