Banten (Pikiran Lampung)
-Fleudelys Pizza Restaurant, Kini Hadir dengan mengusung konsep Italian Pizza, dengan berbagai macam topping pizza Italia yang otentik, menjadi ciri khas topping pizza Fleudelys-Menu Signature Pizza. Yang satu satunya berada dalam Fleudelys restorant.

Direktur F&B (Food & beverage) Fleudelys Restoran, Paulus Situmorang menerangkan konsep restorant ini eklusif dengan gaya modern namun terjangkau dalam hal harga.

"Kami selalu berupaya memanjakan pelanggan dengan ciri khas masakan yang ekslusif namun terjangkau, " ungkap nya


Restoran ini merupakan satu bagian dalam Fleudelys Group, satu perusahaan dengan grup restoran dan catering di Jakarta. Yang sebelumnya telah di buka cabang dalam kompleks Kota Wisata, Cibubur dengan nama Fleudelys Café, Grill & Shabu Shabu. Dan saat ini merupakan outlet yang ke 4.

Fleudelys Pizza Restaurant yang hadir di Terminal 2D Keberangkatan, Bandara International Soekarno-Hatta, diyakini mampu memanjakan lidah para konsumennya.


"Sebelumnya terdapat 3 konsep restoran yang dikembangkan Fleudelys Group, yaitu pertama dengan brand Fleudelys Grill & Shabu Shabu, kedua dengan brand Fleudelys Cafe & Resto, dan saat ini  adalah dengan brand Fleudelys Pizza." Tambahnya

Kesemuanya berada dalam satu usaha dengan merk dagang Fleudelys Restaurant.Dalam Fleudelys Pizza terdapat menu dessert seperti Tiramisu dan Brownies Ala Mode.

Disertai minuman segar seperti Boba dengan rasa strawberry cheese yang pasti memanjakan cita rasa dalam mulut.disamping itu  tidak ketinggalan juga, aneka kopi khas italia seperti Cappuccino dan Cafe Latte. Yang akan menemani pengunjung dalam menunggu jam penerbangan.


Di restoran restoran ini juga para pengunjung dimanjakan pada pemandangan yang menghadap langsung ke lapangan di bandara, jadi pengunjung yang datang pun bisa semakin relaks selama berada di dalam restoran.

Fleudelys Group yakin bahwa di awal tahun 2022 ini menjadi awal yang baik untuk menambahkan outlet dengan konsep brand yang berbeda. Apalagi aktivitas di bandara yang sudah mulai ada peningkatan mobilitas penumpang. Tentu hal ini cukup mendukung dengan penurunan level PPKM dari pemerintah pusat.

Fleudelys Grop menjamin, bahwa semua karyawan yang bekerja di setiap outlet sudah menjalani vaksinasi dan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Fleudelys Pizza resmi dibuka pada Kamis, 20 Januari 2022, dan khusus untuk pengguna Kartu Debit Bank Mandiri, akan ada promo Diskon 20% dari Fiesta Point dengan menggunakan applikasi Mandiri Livin’ dengan minimum pembelian Rp. 100.000 dan maksimal pembelian Rp. 500.000, dimana promo tersebut berlaku juga semua outlet Fleudelys hingga 19 Oktober 2022.(ags/wawan) 

Post A Comment: