J


akarta (Pkkiran.Lampung)-
Sejak jaman sebelumnya. ada istilah melenial, kehidupan para selebritis Indonesia selalu penuh dengan kontroversi. Namun tidak sedikit juga yang 'adem ayem' jauh dari ghibah alias gosip. Terbaru, publik tanah air terutama. kaum hawa dibuat terbelalak dengan informasi yang datang dari salah satu seleb terkemuka di bumi khatulistiwa.

Dimana, Keputusan Nathalie Holscher yang  mengejutkan publik untuk melepas hijab. yang otomatis memamerkan salah satu auratnya yaitu rambut, sampai kini masih banyak yang penasaran.Yakni, kenapa Nathalie lepas hijab.



Awalnya, berita Nathalie Holscher lepas hijab terungkap lewat video yang Nathalie bagikan di akun Instagramnya. Tak lagi mengenakan hijab, ia memperlihatkan rambut panjangnya yang terurai.

Di video dengan latar hitam putih, Nathalie tampak melempar senyum ke arah kamera Ibu satu anak itu juga terlihat membuka pintu hingga duduk di ayunan sambil membaca buku.

Keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijabnya menuai beragam komentar pedas dari netizen.

"Hbs ini balik agama dulu lagi Gk ya.trs adeknya ikutan balik juga??" komentar @hai***., "seperti dikutif awak media dari akun IG yang Nathalie, Rabu (12/7/2023). 

"Awalnya dia hianati Tuhannya demi sule...gw pikir dgn ikut sule dia bener2 menjadi Mualaf yg Soleha..ternyata begitu cerai Hijab d lepas krn apa?? Bener2 Gak Ngerti apa maunya dia," timpal akun @ven***.

Mengetahui ramai diperbincangkan publik, Nathalie Holscher langsung menyampaikan permintaan maafnya.

Mantan istri Sule itu meminta maaf kepada sang adik Nadya Holscher yang ikut kena imbas atas keputusan lepas hijab ini.

"Maaf udah bikin kecewa ya uti," tulis Nathalie Holscher.

Setia memberikan dukungan pada sang kakak, Nadya pun menyampaikan ungkapan kagumnya pada Nathalie.

Nadya menilai sang kakak telah banyak melewati masalah hingga akhirnya muncul niat untuk melepas hijab.

"Uti tau kakak capek kakak lelah.. kakak hebat kakak kuat kok! Netizen memang sejahat itu dan gatau apa yang kakak rasain. Uti pun jadi kakak gak akan kuat strong kak! Jadilah diri kakak sendiri," kata adik Nathalie Holscher itu. (Melann!)

Post A Comment: