Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - --Politisi nomor satu dari Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal atau disapa kiai Mirza ikut angkat bicara menyikapi deklarasi resmi terkait dukungan bagi Prabowo Subianto sebagai capres dari partai Golkar dan PAN. Mirza mengatakan tambahan dukungan dari dua parpol besar itu merupakan energi besar yang dapat memotivasi gerakan pemenangan Prabowo dalam helatan Pilpres mendatang menjadi lebih mudah , Ahad (13/08/2023).

Pernyataan Ketua DPD Gerindra Lampung itu bukannya tanpa alasan ditenggarai oleh karena dirinya mengakui bergabungnya Golkar dan PAN dalam barisan koalisi pendukung Prabowo kian  melengkapi koalisi yang telah terbentuk satu tahun yang lalu dengan PKB.  selain itu koalisi bersama PKB, Golkar, dan PAN juga merupakan modal besar yang patut disukuri mengingat pengalaman panjang PKB, Golkar dan PAN dalam berdemokrasi dari dulu hingga saat ini.



"Tak bisa dipungkiri, Prabowo bersama Golkar, PAN, serta PKB adalah keuntungan karena partai-partai ini memiliki jam terbang tinggi dan syarat pengalaman" Jelasnya

Namun demikian Mirza menghimbau kepada seluruh kader Gerindra khususnya di Lampung agar terus bergerak masif mendekati masyarakat sebagaimana diinstruksikan oleh DPP Partai berlambang burung garuda itu.

"Yang jelas situasi hari ini harus tetap kita sikapi dengan kerendahan hati, dan saya minta kepada seluruh kader untuk terus bergerak bersama- sam rakyat mengawal visi besar pak Prabowo demi kemajuan Indonesia" Kata Mirza


Sebelumnya diberitakan beberapa waktu yang lalu DPD Gerindra Lampung juga telah merapatkan barisan dan membangun konsolidasi lewat semacan forum silaturahmi dengan DPW Partai Gelora Lampung serta DPW PBB Lampung. (mat) 

Post A Comment: