Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Rangkaian Milad (HUT) Pikiran Lampung Group ke-12 tahun 2023 diperingati secara sederhana namun berupaya menebar kebaikan serta manfaat untuk warga. Sesuai tema hut berjaya untuk semua. 

Peringatan Milad Pikiran Lampung tahun ini diawali dengan rangkaian bakti sosial bagi sembako dan makanan siap saji serta uang tunai ke warga yang membutuhkan mulai dari bulan Agustus lalu. Kemudian dilanjutkan dengan syukuran dan doa bersama secara sederhana pada 12 Oktober 2023 lalu. 

Lantas digelar juga gathering keluarga besar Pikiran Lampung group di Pantai Bensam Kompleks Brigif 4 Marinir Pesawaran Pada Ahad (15/10/2023). 


Semua rangkaian acara kegiatan berjalan dengan lancar, dengan didukung oleh para mitra dan kolega Pkiran Lampung group. Baik dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan jajarannya, Kakanwil Kemenag Lampung Puji Rahardjo, Kapolres Lampung Selatan, kapolres Way Kanan, Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, Sekwan DPRD Provinsi Lampung beserta jajaranya, Ketua KNPI Lampung, Iqbal Ardiansyah serta beberapa mitra lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. 

" Kami ucapkan terimakasih banyak atas dukungan dari para mitra Pikiran Lampung baik doa, ucapan maupun bantuan materi untuk baksos, semoga ini jadi ladang pahala bersama untuk para mitra dan keluarga besar Pikiran Lampung, "jelas Sigit Darmadi, Pimprus Pikiran Lampung Group, Ahad (15/10/2023) didampingi oleh Wapimpred Arsan Noor. 


Sigit dan Arsan berjanji akan terus berupaya untuk menyajikan informasi terbaik, terkini dan berimbang kepada seluruh masyarakat Lampung dan Indonesia. Serta sebagai wadah sosial untuk membantu sesama. "Untuk seluruh pembaca serta penonton Pikiran Lampung online, cetak dan chanel Pikiran Lampung TV terus dukung Pikiran Lampung agar jadi media terdepan dalam menyajikan informasi serta bisa memberikan manfaat untuk semua,"pungkasnya.

Untuk sekadar informasi, Pikiran Lampung group, lahir dan hadir pada tahun 2011 dalam bentuk koran cetak harian dan website. Dan Chanel Pikiran Lampung TV beserta seluruh medsos dalam naungan PT. Pikiran Lampung berjaya dan tergabung dalam wadah organisasi resmi yang terdaftar ndi dewan Pers yakni SMSI. Serta 58 media jaringan sindikasi yang ada di Lampung dan seluruh Indonesia.

Untuk personal kru pikiran Lampung group bergabung di seluruh organisasi pers resmi, seperti PWI, SMSI, AWPI serta organisasi lainnya. Pikiran Lampung juga terdaftar resmi sebagai mitra di Polda Lampung, Korem 043 Garuda Hitam serta Pemprov Lampung. (Fratiwi




Post A Comment: