Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Hari ini kejuaraan Lampung Open Karate Championship Piala Gubernur Arinal Djunaidi resmi dimulai dan berlangsung di PKOR Way Halim Bandarlampung, Jumat (27/10/203). 

Dari informasi yang diperoleh Pikiran Lampung kejuaraan ini akan berlangsung selama tiga hari, Jumat hingga hari Ahad (29/10/2023) mendatang. 

Dari pantauan awak media Pikiran Lampung di lokasi lomba tampak para karateka dari seluruh Lampung sudah mulai berdatangan dan bersiap mengikuti pertandingan.


Pertandingan pertama dimulai pada pukul 9,20 WIB dengan mempertandingkan nomor Komite dan Kata Beregu serta perseorangan di kelas senior putra serta putri. 


Pembukaan kegiatan ini secara resmi akan dilaksanakan jumat malam. Do Hotel Horison Bandarlampung dengan dibuka secara resmi oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Kadispora Provinsi Lampung, Descatama Faksi Moeda. Yang sekaligus penyerahan hadiah untuk para pemenan yang bertanding hari pertama. 

Kejuaraan ini diikuti oleh karateka dari seluruh Lampung, termasuk karateka dari perguruan Lemkari Polinela. Dimana menurut koordinator Lemkari Polinela, Karateka DAN IV Sensei Arif Nugroho, pihaknya menargetkan prestasi maksimal pada even ini. " kita sudah berlatih keras dan fokus semoga hasilnya atlet kita bisa juara semua, "pungkas sensei Arif. (Tiwi) 

Post A Comment: