Lampura (Pikiran Lampung
) - Seorang Warga  Tanah Rendah jalan Jendral Sudirman. Gg. Punai Jaya No.205 Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan,  Lampung Utara, mengadu kepada awak media Pikiran Lampung, perihal pencurian yang menimpanya, Rabu (4/10/2023). 

Menurut warga yang berinisial Alimuddin  ini, kronologis kejadiannya, pada hari Kamis tgl 28 September 2023, warga yang berinisial AI pulang dari pengajian sekira Pk. 12.00 Wib mengendarai Motor dan Motor di parkir di halaman rumahnya dengan  memasang gembok di rodanya. 

"Karena saking ngantuknya  Saya langsung masuk kamar dan tidur,  tinggalah istri Saya yang masih ada kesibukan di ruang tamu sampai Pk. 03.00 Wib dinihari, dan melihat motor masih di halaman," terang AI.  


Lanjut AI, Pukul 03.00 Wib istri pun tidur dan setelah bangun tidur di lihat nya motor sudah raip di gondol maling,  belum  selesai beban yang ada dalam pundak nya kini bertambah lagi.

"Kini pencuri datang lagi menyatroni ke dua kali dan mengambil tabung gas  elpiji seberat 3 kg yang sedang di pakai hanya di tinggal ke kamar mandi buang air kecil, kerugian di perkirakan sekitar 10 jutaan, mengingat motor itu membayarnya dengan susah payah dengan mencicil walau sudah lunas," pungkasnya. (christyn/san)

Post A Comment: