Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Siswa. dan Guru SDN 1 Sukarame Bandarlampung atau yang lebih dikenal dengan nama SD Teladan Ambon mengumpulkan dana bantuan untuk warga Palestina yang saat ini sedang ditindas zionis Israel. 

Dimana selama satu pekan para siswa yang dikoordinir oleh para guru sekolah tersebut mengumpulkan dana untuk warga negara Palestina. Yang saat ini sedang diserang oleh Zionis Israel. 


Dari aksi ini terkumpul dana sekitar hampir Rp6 juta dan diserahkan langsung oleh Kepala SDN 1 Sukarame, Hj. Rupiana  S.Pd, M. Pd, Senin (20/11/2023). 

Dana yang terkumpul dari para siswa dan guru ini langsung diserahkan kepada Badan Inisiatif Zakat Indonesia (IZiI) Perwakilan Lampung. Yang disaksikan oleh para guru dan perwakikan siswa. 


Kepsek SDN 1 Sukorame berharap dana yang terkumpul dan disalurkan ini dapat bermanfaat dan membantu para warga Palestina yang saat inj sedang berjuang melawan penjajahan Israel.  " Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu saudara kita yang saat ini sedang menderita di negara palestina, "ujar Rupiana. 

Harapannya, kata dia, dengan diadakan kegiatan aksi bela Palestina ini, supaya anak-anak SDN 1 Sukarame teguh keimanannya,  lebih perduli kepada negara Palestina dan mencintai sesama umat. "Karena bagaimana pun Palestina menjadi bagian dari negara Indonesia dan juga semoga konflik ini segera berakhir, sehingga tidak ada lagi korban jiwa, terutama anak-anak yang tidak berdosa, " pungkasnya. (tiwi) 




Post A Comment: