Supervesor PT Powerswitch Lampung, Juanda Hery Brata saat bersama komandan Paspampres. Foto Ibas Pikiran Lampung
Bandarlampung- PT Nestle menjadi sponsor utama saat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada silaknas Ikatan Cendiakiawan Muslim Indonesia (ICMI) ke-28 di Covention Hall Mahligai Agung Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung (UBL), Kamis (6/12/2018).

Area Coordinator (ARCO) PT. PowerSwitch Lampung, Awaludin Canser, sedang berkoordinasi dengan pihak UBL untuk persiapan penyambutan presiden.
Dimana, dalam acara tersebut pihak Nestle melalui client - nya PT. PowerSwitch membagikan 1000 cup nescafe greenblend secara gratis.

Kepada Pikiran Lampung, Supervesor PT Powerswitch Lampung, Juanda Hery Brata mengatakan, pembagian 1000 cangkir Nescafe secara gratis ini adalah salah satu bentuk dukungan nyata Nestle melalui PT Powerswitch untuk acara Silaknas ICMI di Provinsi Lampung. " Kami tentu sangat merasa bangga bisa jadi bagian dari acara besar ini. Apa lagi acara ini dihadiri langsung oleh bapak presiden kita Jokowi,"jelasnya.

Acara ini juga kata Juanda, sebagai salah satu momen untuk memperkenalkan produk unggulan mereka kepada publik Lampung. Juanda pun berharap acara Silaknas ICMI ini bisa berlangsung sukses dan lancar.
Hadir juga dalam acara ini, CAE Nestle Sumbagsel, Rico Antonius,
Regional Operational Manager (ROM) Sumbagsel PT PowerSwitch, M. Yusuf Hanizar dan Area Coordinator (ARCO) PT. PowerSwitch Lampung, Awaludin Canser. (Wawan)

Post A Comment: