Bandarlampung- PT. COCA COLA COMPANY melalui clientnya CV. Indonesia Five Star Mengenalkan Produk Baru Fresh Tea Tetra melalui Event Wedge Product Knowledge  Dengan Tema Road School To School.

Menurut Team Leadear 1, Juanda Hary Brata, acara ini dimaksudkan untuk mempromosikan pruduk baru dari Coca cola. "Promo ini akan kita lakukan di 10 sekolah menengah dan 5 perguruan tinggi terkemuka di Lampung, salah satunya di Universitas Lampung (Unila),"jelasnya saat promo di SMK 2 Mei Bandar Lampung, Senin (10/12/2018).

Acara ini lanjut dia, akan berlangsung selama 10 hari. " Dengan adanya promo ini, kami berharap semakin banyak pelajar dan mahasiswa untuk menggunakan Produk Natural,"jelasnya.

Juanda juga berharap, CV.Indonesia Five Star akan lebih dipercaya untuk menggelar even. Baik sekala nasional maupun lokal oleh Coca Cola Company. "Agar dapat lebih memasyarakatkan produk terbaru Coca-Cola ke warga,"jelasnya.

Untuk, pertama jelas Juanda, kegiatan promosi ini digelar di SMK 2 Mei dan SMKN 2 Bandar Lampung.
Dijelaskan Juanda, hadir sebagai pembicara dalam even tersebut, Direktur CV. Indonesia Five Star Awaludin Cancer dan Pimpinan Coca-Cola Company Area Lampung, Widya Citra Utami

Dimana, Team Leader 1, adalah Juanda Hery Nrata
Team leader 2. Sepri puspa wijaya. (Wawan)

Post A Comment: