Pesawaran ( Pikiran Lampung): Nanda Dendi Ramadhona Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran, mendoakan semua warga Bernung diberikan kesehatan dan panjang umur, sehingga dapat tetap bersilaturahmi setiap saat. 

Hal itu dikatakan oleh Nanda Dendi Ramadhona, ketika menghadiri pengajian akbar di Masjid Al. Mualim Desa Bernung Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Rabu (18//9/2019). 

Selain itu juga, lanjut Nanda, semoga masrakat Desa Bernung dan sekitatnya tetap terjalin kepedulianya kepada masyarakat khususnya yatim piatu. 

Dikatakan Nanda, antusias pengurus masjid dan tokoh masyarakat Al. Mualim Desa setempat patut diapresiasi dan dijadikan contoh bagi  Desa lainya. Menginggat pada kesempatan ini, pengurus masjid dan tokoh Masyarakat menyantuni anak yatim piatu.

" Kita apresiasi pengurus masjid al. Mualim. Karena pada kesempatan ini. Memberikan tali asih atau santunan kepada 40  anak yatim piatu," ujar wanita ramah berparas cantik ini.

Sementara itu, A. Faqih Usman, tokoh Masyarakat Desa Bernung, mengatakan  kegiatan rutin pengajian akbar ini di selenggarakan rutin setiap dua bulan sekali.

Namun pada kesempatan ini, pengurus masjid menggalang dana dari masyarakat sekitar untuk menyantuni anak yatim piatu. 

''Pengurus masjid al. Mualim menyantuni anak yatim piatau. Dibarengi dengan pengajian akbar desa," katanya.

Pada kesempatan itu juga hadir Muklis Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran. Dan ketiga calon Kepala Desa Bernung serta, Camat dan Kabag Sosial Kabupaten Pesawaran, serta PJS. Kades Bernung. (gung/Feri)

Post A Comment: