Tubaba (Pikiran Lampung)-Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim atau biasa disapa Nunik, Anjangsana ke bumi Ragem Sai Mangei Wawai, Tulangbawang Barat.

Kedatangan wanita hebat dari Lampung Timur ini disamput dengan hangat dan penuh persahabatan dari Bupati Tulangbawang  Barat, Umar Ahmad.

Perbincangan santai berlangsung  di antara keduanya di kawasan Uluan Nughik rumah baduy kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu (15/9/2019).

" Kedatangan kita kesini, selain untuk bersilaturahmi, kita juga ingin melihat pembangunan yang ada di Tubaba yang terus berkembang," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nunik mengatakan turut berdoa dan mendukung pembangunan yang sedang dilakukan di daerah tersebut.

Di tempat yang sama, Bupati Umar Ahmad  SP, mengungkapkan, bahwa kunjungan wagub tersebut sebagai hal yang positif untuk pembangunan dan kemajuan daerah Tubaba. "Kita mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bu wagub ini, dan kedepan kita akan terus mensinergikan pembangunan di daerah dan pusat," pungkas Umar.(Hadi/Joe)

Post A Comment: